√ Makalah Sejarah Lari Estafet Lengkap

In-Wepo kembali berbagi tugas membuat makalah mata pelajaran Penjas Sekolah Tingkat Menengah Atas cabang olahraga Estafet. Lari sambung atau lari estafet adalah salah satu lomba lari pada perlombaan atletik yang dilaksanakan secara bergantian atau beranting. Dalam satu regu lari sambung terdapat empat orang pelari, yaitu pelari pertama, kedua, ketiga, dan keempat. Pada nomor lari sambung ada kekhususan yang tidak akan dijumpai pada nomor pelari lain, yaitu memindahkan tongkat sambil berlari cepat dari pelari sebelumnya ke pelari berikutnya.

Bagi kalian yang kebetulan mendapatkan tugas membuat makalah ini, silahkan di download file Ms. Word Makalah secara geratis di akhir Preview Makalah. Kalian tidak perlu repot-repot mengedit ulang susunan paragraf, karena dengan file Ms. Word dari makalah ini tinggal edit ulang bagian sampul dan data kelompok.

Download Disini

Jika postingan ini memudahkan tugas kalian, bantu suport dengan cara share link postingan atau link Blog ke teman-teman kalian yang membutuhkan.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.